AktualInvestigasi_Tangerang, Semarakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang, Salurkan daging kurban, sekaligus bagikan sembako dan santunan anak yatim. Senin, (17/06/2024).


Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna S.Kom., M.M  mengatakan, kepada awak media bahwa DPC KWRI Kabupaten Tangerang di tahun ini, laksanakan pemotongan 5 kambing Qurban dan distribusikan daging tersebut kepada anak yatim, dan  jajaran pengurus, anggota dan tetangga lingkungan sekitar.



"Alhamdulillah pada hari Hari Raya Idul Adha tahun ini jajaran pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang ikut bersama sama menyalurkan daging dari 5 hewan kurban yang di berikan dari PJ Bupati Tangerang, Sekda Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang, H.Mad Romli Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan  PT.PLN (Persero) PLTU  Banten 3 Lontar." ucap Mad Sutisna yang biasa disapa Kang Anoey.


Lebih lanjut, Anoey menambahkan agenda hari ini bukan hanya pemotongan dan pendistribusian hewan qurban melainkan ada juga santunan dan pemberian sembako,Snack dan nasi kotak kepada beberapa anak yatim dengan penyerahan secara simbolis santunan dengan beberapa anak yatim yang sudah datang kesini dan kitapun sambut baik, ungkapnya


Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang berharap kedepannya bila diamanahkan kembali untuk menyalurkan hewan qurban, dirinya berharap kedepan tidak hanya kambing sapi pun kami siap untuk menyalurkan sesuai amanah yang diberikan.



Ucapan terimakasih juga tak luput Anoey sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dan kepada para dermawan, serta donatur yang sudah mendukung terselenggaranya acara.


"Saya atas nama pribadi, dan juga mewakili jajaran pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, stake holder terkait, yang telah membantu kami dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga amal baik yang diperbuat bisa di balas di hari raya idul adha yang penuh berkah ini, dan teriring do'a terbaik semoga selalu diberikan kemudahan disetiap langkah dan aktivitasnya, serta dipermudah segala urusannya,"Tutupnya


Red ...


Atr