Aktualinvestigasi.com|Tangerang Selatan - Pendidikan merupakan urat nadi bagi sebuah negara maju dan mundurnya negara ditentukan oleh pendidikan di Suatu negara.


Sedangkan Pers adalah pilar keempat demokrasi yang tentu tak kalah pentingnya bagi kemajuan suatu negara, karena pers merupakan industri informasi yang sangat terbuka di era reformasi saat ini.


Dalam konteks inilah Ketua Umum Forum Penulis dan Wartawan Indonesia (FPWI) Rukmana, S.Pd,I bersilaturahmi ke Universitas Pamulang.


"UNPAM ini adalah universitas swasta yang memiliki kurang lebih 80 ribu mahasiswa - mahasiswi dan tidak komersil, biaya kuliah reg A dan B persemester Rp. 1.250.000,_ Reg CK dan CS Rp. 1.650.000 persemester.



 persemester tentu sangat membantu masyarakat yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan strata satu", ungkap Rukmana Sabtu 29/06/24 di  kepada wartawan yang tergabung di FPWI di Kantornya.


Lanjut Rukmana, Saya diterima oleh Kepala Prodi Hukum Pak  Taufik dan Dekan Fakultas Hukum UNPAM kami diskusi terkait proses penyeleksian penerima KIP dan seputar kerjasama antara FPWI dengan UNPAM.


Dalam keterangannya di ruang kerja Taufik mengatakan, untuk penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) semuanya melalui sistem kami tidak mau ambli risiko karena ini uang neagara dan harus transparan, terangnya.


"Kami juga mengenakan biaya kuliah yang sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan inilah kontribusi kami kepada bangsa dan negara demi ikut mencerdaskank kehidupan bangsa untuk kemajuan negara tercinta Indonesia", tandas Taufik|Red