https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

 



AktualInvestigasi_TANGERANG,- Diam  seribu bahasa mungkin inilah ucapan yang pantas disematkan kepada Direktur dan Humas PDAM Tirta Benteng saat dikonfirmasi Awak Media tak mampu menjawab.

Untuk itu kepada Pj. Walikota Tangerang diminta untuk segera memberikan teguran kepda pihak atau mencopot kedua Pejabat karena terkesan tidak profesional dalam melaksanakan aktifitasnya diperusahaan plat merah ini.


Pasalnya, " apa yang dilaksanakan terhadap kedua pejabat tersebut salah satunya bersandar kepada UU Keterbukaan informasi publik (KIP). dalm menjalankan pembangunan harus ada keterbukan dan infor masi supaya masyarakat melihat darimna angaran tersebut yang di kerjakaan oleh PDAM Tirta Benteng. 


Kami menilai dalam tata kelola Kota Tangerang masuk kota metropolitan, seharusnya para pejabat dalam mengelola setiap kegiataan wajib menerapakan papan informasi, darimana anggaran tersebut, supaya terbukan informasi yang di butuhkan masyarakatmenjadi bisa mengetahui nilai pagu anggaran yang dikerjakan. 


Kehadiran Awak Media, saat mendatangi kegiatan pemasangan pipa PDAM terkiat pelaksanaan Proyek yang berada  di jalan raya Imam bonjol Tangerang, "Pasalnya kehadiran proyek tersebut justru terkesan membawa bahaya bagi penguna jalan maupun penguna kendaraan, karena tidak efisien, akibat penguna jalan terhambat.

" Ironisnya pihak pelaksana dalam kegiatan yang dimaksud terkesan tertutup karena tanpa mempergunakan papan inpormasi proyek sehingga di nilai pengerjaan yang dilaksanakan oleh perusahaan yang mengerjakan tidak diketahui publik, pertanyaan nya ada apa..!!


Salah satu penguna jalan, Rudi saat diminta keterangan, " tangapanya terkait proyek pemasangan pipa yang dimaksud mengatakan "kami sebagai penguna jalan susah melintas sebab bahan pipa yang diletakan sampai kebahu jalan dengan ukuran yang sangat besar dan panjang.   

Bahkan hingga menyentuh kebibir jalan, " Kami menilai dari sinilah, dalam istilah potret buram (Kinerja PDAM Benteng) dipertontonkan kepada publik walhasil asumsi masyarakat kenekatan tersebut tidak terlepas dukungan dari Walikotanya./Red

Sumber: S. Bahri

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.