https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720



Aktual
Investigasi_Tangerang,–
Pada Hari Kamis 20 Juni 2024 menjadi momen istimewa bagi Camat Sepatan  H. Abudin, karena merupakan hari kelahirannya yang ke  56 Tahun.


Momen spesial ini pun dirayakan secara sederhana bersama dengan istri Hj. Siti Fatimah serta keluarga, Para Pegawai Kecamatan, kader PKK dan rekan lembaga dan media.Acara yang diadakan Di rumah dinas Kantor kecamatan Sepatan.


Camat Sepatan yang dikenal sangat merakyat ini, tak menyangka akan banyak kejutan yang diberikan di hari kelahirannya. Bahkan banyak ucapan yang diberikan oleh rekan lembaga dan media serta para pegawai serta kader PKK.


tampak berkumpul Istri serta keluarga dan pegawai Kecamatan dan para staf kader PKK memberikan Ucapan salamat ulang tahun kepada Pimpinan (Camat Sepatan) hari ini Ultah yang ke-56.


Dengan riang gembira, Camat Sepatan H. Abudin, mengucapkan dengan doa, memohon karunia rasa puji syukur atas apa yang diberikannya dan panjang umur, kesehatan dan kebahagiaan. Begitu pula beliau mengucapkan terimakasih atas kejutan pada perayaan hari Ulang tahun ke 56 kepada istri tercinta dan keluarga,seluruh Pegawai Kecamatan para staf dan Kader PKK dan rekan lembaga media.


Camat Sepatan H.Abudin, yang dikenal dengan dedikasinya yang tinggi dalam melayani masyarakat, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan ini "Saya sangat bersyukur dapat merayakan ulang tahun dengan sederhana dan berharga, di tengah-tengah keluarga besar kami dan para kader PKK serta Staf kecamatan Sepatan yang sudah memberikan masyarakat yang saya layani dengan sepenuh hati," ujar camat Sepatan H Abudin dengan senyum yang hangat


Selanjutnya Acara tersebut turut dihadiri oleh masyarakat, dan rekan rekan media dan perwakilan lembaga pemerintahan, serta keluarga dan teman dekat H Abudin pegawai kecamatan Sepatan semua menyampaikan harapan agar pak camat H Abudin senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam melanjutkan perjalanan pengabdiannya kepada masyarakat," ujar bang Roy salah satu perwakilan media


"Dan kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-56 untuk Haji Abudin, semoga beliau selalu menjadi sosok yang inspiratif dan teladan bagi kami semua," ungkapnya.


Selamat ulang tahun yang ke-56 Haji Abudin! Semoga perjalanan hidupmu selalu diberkahi dan terus membawa manfaat bagi banyak orang,"tandasnya.


Nuryadi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.