https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720


Aktual
Investigasi_Pandeglang,
 -Keluarga Besar Abah KH. TB SANGADIAH. MA Salah satu Ulama Banten Yang Kharismatik, Dan di temani oleh Putri-putrinya yang berwibawa cerdas dan juga intelektual, sebut saja” Hj. Ratu Anita SANGADIAH (Ratu Langit) Bacalon Bupati Pandeglang 2024-2029.

Gak kalah pentingnya sosok calon Gubenur Banten Hj. RATU AGENG REKAWATI. KD. S.E., M.E (BUNDA REKA) Berkurban untuk 30 Sapi yang di salurkan di 8 Kabupaten dan KOTA SE-PROVINSI BANTEN.


Alhamdulillah pada kesempatan di hari raya idul Adha tahun ini, keluarga besar KH. TB, (SANGADIAH) Pemotongan Hewan Qurban yang di Adakan di Kediamanya di Kp. Kadu badak Pandeglang, menyampaikan kepada keluarga besar PJBN dan masyarakat sekitar untuk terus berdoa supaya kedepan nya bisa tambah lebih baik lagi dalam melaksanakan ibadah sunnah berkurban dari tahun ini.


Sejumlah ratusan kantung plastik berisi daging dibagikan pada warga, yang sebelumnya di infokan untuk pengambilan daging Pada iduladha 1445 hijriah M.


Sementara itu warga yang mendapatkan daging qurban tersebut merasa senang, dan nantinya akan dimasak untuk disantap bersama keluarga dihari lebaran iduladha.


Selain warga sekitar, daging tersebut juga dibagikan kepada warga di luar sekitar desa. yang sebelum nya diketahui sebanyak 8 kabupaten/kota telah dikirim kan hewan kurban dari keluarga Abah sangadiah dan paguron jalak Banten Nusantara.


"Menurut Hajah ratu Ageng rekawati putri dari Abah sangadiah, sekaligus calon gubernur Banten 2024-2029, dirinya mengatakan, qurban salah satu memperingati peristiwa Nabi Ibrahim AS yang rela mengorbankan putranya, Ismail AS, sebagai bentuk kepatuhan kepada Allah SWT selain itu Qurban juga untuk mendekatkan diri kita kepada allah SWT.


Hal senada juga di tuturkan oleh putrinya Abah Kh. Tb, sangadiah ratu Anita, selain ikut di Pemilihan Pilkada bupati Pandeglang, atas qurban yang di salurkan oleh keluarga besar  PJBN bentuk rasa sukur kita kepada yang maha pencipta bahwa pada tahun ini masih bisa di berikan kesempatan untuk berqurban.


Tak haya itu, dirinya juga membenarkan bahwa pembagian daging qurban juga di laksanakaan dirumah kediamannya menyembelih 2 ekor sapi dan untuk dibagikan pada warga masyarakat dan keluarga besar PJBN pusat secara langsung menyembelih atas intruksi guru besar PJBN, Abah Sangadiah/Tema F

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.