https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720



AktualInvestigasi_Tangerang,- Aksi simpatik dilakukan oleh Ratusan orang Relawan Kawan Muda 17 pendukung Bakal Calon Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid - Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah periode 2025-2030 yang pasca Deklarasi langsung membersihkan sampah, hal tersebut dilakukan untuk mendukung program penanganan sampah yang digagas oleh Maesyal-Intan ditempat umum di Kabupaten Tangerang.


Demikian disampaikan oleh Ketua umum Relawan Kawan Muda 17 Said Kosim Pendukung Maesyal-Intan, di sela aksi memungut sampah pasca Deklarasi di komplek Perumahan Citraraya Kecamatan Panongan. Kamis, 29/8/24.


" Deklarasi berjalan dengan lancar, kami terus mendukung pasangan Maesyal-Intan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, hari ini kita lanjutkan aksi simpatik memungut sampah pasca Deklarasi di Citraraya," jelas Said Kosim Pendukung berat Maesyal-Intan.



Sekretaris umum Kawan Muda 17, Herdiansyah menambahkan kawan-kawan muda sangat melek persoalan sampah kita membawa plastik beg untuk mengumpulkan sampah dan nantinya kita buang pada tempatnya sekaligus memupuk kepedulian kita bersama akan pentingnya kebersihan lingkungan.


" Ini merupakan bukti nyata bahwa Relawan Kawan Muda 17 peduli terhadap permasalahan sampah dilingkungan, terlebih kita mendukung program pasangan Maesyal-Intan yang fokus penanganan Sampah," ucap Herdiansyah R pasca Deklarasi.


Program Sistem Lingkungan yang aman, ramah dan berkesinambungan disingkat (Selaras) merupakan program yang di Gagas oleh pasangan Maesyal-Intan yang titik poin utama pembangunan pusat riset mangrove sekala nasional serta pengelolaan dan pengolahan sampah secara terpadu dari hulu kehilir.


" Saya bangga kepada Relawan Kawan Muda 17, yang peduli permasalahan sampah dilingkungan  tetep perjuangan permasalah sampah tanggung jawab kita bersama," ungkap Maesyal Rasyid.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.