https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720




AktualInvestigasi_Tigaraksa, Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 3 Tingkat Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, disambut antusias oleh para peserta. Tak terkecuali masyarakat yang ikut memeriahkan acara tersebut.


Hal itu terlihat saat di mulainya pembukaan MTQ ke 3 dengan di iringi pawai ta'arup oleh ratusan masyarakat desa cisereh, sampai dengan acara penutupan serta pemberian tropi untuk para pemenang, warga masih memenuhi arena lomba. Sabtu, (28/09)



Ketua Panitia MTQ Desa Cisereh Adin khoiril , Alhamdulillah  pada malam ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara penutupan MTQ ke 3 dan sekaligus merayakan maulid nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam.



"saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada kepala desa cisereh, para tokoh agama tokoh masyarakat dan juga warga  yang sudah ikut berpartisipasi  pada acara MTQ ke-3 di tingkat desa  sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,"ucapnya



Ditempat yang sama kepala desa cisereh H. Mohammad Iskandar, kami Pemerintah desa Cisereh dapat melaksanakan MTQ ke 3 ini dengan lancar aman serta sukses, serta mendapat antusias yang luar biasa dari Masyarakat. 


Kegiatan MTQ ini merupakan program rutin kami, tujuan nya adalah untuk menciptakan para generasi muda desa cisereh agar cinta terhadap Al-Qur'an. 


Ia juga menambahkan, ada beberapa cabang perlombaan yang kami adakan yaitu, Pildacil, Murotal, Tahfidz, Kosidah, Pawai ta'aruf, Tahfidz tilawah,  Tilawah,  Kiroatil kutub. Total peserta yang ikut sekitar 84. Yang nanti para pemenang ini akan kami dorong untuk ikut lomba MTQ ke tingkat kecamatan.


Saat penutupan MTQ kami juga mengadakan perayaan maulid nabi dengan doa bersama serta menghadirkan penceramah.


Red - atr



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.